JNE Apk for Android 2016 - izzkadroid

Catatan Android - Windows & Linux

Facebook

Ad Placement

Ad Placement

JNE Apk for Android 2016

Download Apk Ongkos Kirim JNE terbaru 2016 Gratis
Download aplikasi Ongkos Kirim JNE terbaru 2016 Gratis - JNE merupakan salah satu jasa penyedia pengiriman barang di Indonesia yang banyak di gunakan saat ini dan sudah terpercaya oleh jutaan orang dn juga para pemilik online shop yang menggunakan jasa ini termasuk saya juga paling reccomended dalam mengirim barang yang saya jual di online shop saya ke para customer saya dan alhamdulillah dari 2013 sampai sekarang belum pernah ada masalah sama JNE.

Aplikasi JNE ini memfasilitasi seseorang ketika mau melacak paket kiriman (Airwaybill) dan mengecek tarif atau ongkos kirim pada JNE. 

Screenshoot JNE for Android :

Download Apk Ongkos Kirim JNE terbaru 2016 Gratis


Jujur saja saya sendiri sangat terbantu dengan adanya aplikasi JNE untuk android ini, karena bisa menghemat waktu dan cepat dalam menginformasikan tarif ongkir ke customer saya. Dulu sebelum adanya android saya sangat kesulitan ketika ada customer yang menanyakan ongkos kirim ke daerah tertentu. Saya harus membuka web jne dulu yang anda juga tau webnya sangat berat sekali untuk di buka, belum lagi saya harus buka laptop dulu colok modem dulu hanya untuk mengecek ongkos kirim. itu sangat membuang waktu sekali. untungnya pas android muncul JNE mengeluarkan Aplikasi JNE untuk android . Tanpa buka laptop tanpa colok modem dulu yang penting smartphone android ada kuota sudah bisa cek ongkos kirim, cek status kiriman paket sudah sampai mana, nyari Agen JNE terdekat tinggal klik aja sambil tiduran juga bisa. hemat waktu dan lebih efisien. 
eh ko kebanyakan curhat -_-

nih yang mau download apk nya bisa di download di sini ;



0 comments

Subscribe to Our Newsletter